Sambut HUT RI Ke-76, Polda Bengkulu Gelar Serbuan Vaksinasi Merdeka

BENGKULU, beritaterbit.comPolda Bengkulu kembali melaksanakan serbuan vaksin merdeka vaksin dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan RI Ke-76 tahun 2021 di halaman Stadion Semarak Sawah Lebar, kota Bengkulu, Jum’at (13/08/2021). Kegiatan yang diprakarsai oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu ini menyasar awak transportasi, ojek online, dan supir angkutan umum.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si usai melakukan peninjauan vaksinasi mengatakan kegiatan ini dalam rangka memaksimalkan vaksinasi yang telah disediakan pemerintah pusat.

“Sambil memperingati Hari Kemerdekaan kita, Direktorat lalu lintas bersama organda menginisiasi dilakukannya vaksinasi. Ini bentuk kepedulian dan kerjasama masyarakat dan Polri untuk bersama-sama cepat menuntaskan pandemi Covid-19,” jelasnya.

Meski vaksinasi di prioritaskan kepada para supir bus, travel dan ojel online, panitia juga melayani masyarakat sekitar yang ingin melaksanakan vaksin. Dengan tingginya kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin, Kapolda Bengkulu berharap  seluruh masyarakat Bengkulu dapat segera memiliki daya tahan  tubuh (herd imunity) dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Hari Prasodjo, MH, Dirlantas Polda Bengkulu, Pejabat Utama Polda Bengkulu dan perwakilan dari Organda Bengkulu.

Sumber: https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.