Sah, Partai Berkarya Laksanakan Rapat Konsolidasi

Bengkulu, beritaterbit.com – Rapat konsolidasi partai Berkarya yang dilakukan di Taman Mangrove Badrika adalah refeleksi atas kemenangan Partai Berkarya yang sebelumnya telah menggugat Menkumham ke PTUN Jakarta, atas dikeluarkannya SK Kemenkumham pada Partai Beringin Karya, sehingga dalam waktu yang cukup lama, partai ini menjadi dualisme kepengurusan.

Razia Nova Gafoer yang merupakan ketua DPW Partai Berkarya merasakan bersyukur dan atas hasil itu, dianggap perlu untuk segera melakukan rapat konsolidasi.

“Hal ini kita lakukan agar memberikan energi baru setelah kita berkutat dalam polemik yang telah terjadi sekian lama,” ujar Nova. Rabu, 24/02/2020.

Bukan hanya di Bengkulu, lanjut Nova, polemik ini dimanfaatkan oleh partai Beringin Karya untuk lakukan Paw kader yang tidak mau bergabung ke partai Beringin Karya.

“Alhamdulillah, semua sudah berlalu, dan dengan konsolidasi ini yang diikuti oleh seluruh pengurus DPW dan DPD Kabupaten Kota se Provinsi Bengkulu, kita akan lebih fokus pada agenda berikutnya, dimana tahun depan kan sudah mulai verifikasi partai,” tutup Nova.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.