Riuslan LPP RRI Bengkulu Memperkuat Kontingen Bengkulu Pada Porwanas XIII di Malang tahun 2022

Bengkulu, beritaterbit.com – Riuslan mewakili LPP RRI Bengkulu turun pada cabang olahraga atletik lari jarak 3000 meter dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur.

Riuslan sendiri telah tercatat sebagai wartawan utama pada tahun 2016 dari LPP RRI Bengkulu dibuktikan dengan tercatatnya di website dewan pers dengan nomor UKW 9125-PWI/WU/DP/V/2016/13/11/64 yang akan memperkuat kontingen Bengkulu.

Dimana Riuslan akan bertanding Cabang olahraga atletik pada kelompok usia 40 tahun keatas. Seperti diketahui cabor atletik mempertandingkan dua nomor. Yakni lari jarak 3.000 meter (usia 40 ke atas) dan 5.000 meter (usia 27- 39).

Atlit dari Provinsi Bengkulu yang mengikuti cabor atletik ada 4 orang yang akan bertanding yakni Aminudin kategori lari jarak 3000 meter, selanjutnya ada Febri Arianto dengan kategori lari jarak 3000 meter kemudian Riuslan dengan kategori lari jarak 3000 meter terakhir ada Alpinda Nopra mengikuti kategori lari jarak 5000 meter.

Adapun dari Ketua SIWO PWI Bengkulu Pihan Pino menjelaskan atlet Porwanas Bengkulu yang akan dikirim nanti adalah mereka yang memang terseleksi. Baik dari even yang telah maupun yang bakal diselenggarakan nantinya.

Yang pasti, kata Pihan, delegasi Bengkulu memang berprofesi sebagai wartawan. “Semua atlit adalah wartawan yang sudah UKW atau punya kartu pers,” tutup Pihan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.