Rekap C1 Tim ATAS: Partai Gerindra Raih 150.193 Suara di Dapil 7 Sulsel

Bone, Beritaterbit.comAndi Tenri Abeng Salangketo (ATAS) Caleg Partai Gerindra nomor urut 3 DPRD Provinsi, anak dari Andi Islamuddin Pj. Bupati Bone, berdasarkan data tim yang telah merekap C1 di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Bone Sulawesi Selatan meraih suara 51.973.

Ini menunjukkan dukungan yang signifikan bagi partai tersebut di wilayah tersebut. Rekapitulasi yang dilakukan oleh Tim Andi Tenri Abeng akan menjadi acuan penting dalam mengevaluasi dinamika politik lokal di masa yang akan datang.

Tim pemenangan Andi Tenri Abeng menyebut, “Partai Gerindra berhasil meraih total 150.193 suara atau 98 persen secara keseluruhan di internal partai itupun masih ada 27 TPS yang belum,” beber Andi Seldi dalam konferensi pers di Bunir Cafe, Minggu (18/2/2024) sore.

Lanjut Andi Seldi, dari raihan Partai Gerindra total 150.193 suara, tim pemenangan Andi Tenri Abeng hampir memastikan meraih tiga kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Perebutan kursi ketiga oleh Andi Mangunsidi dan Ahmad Zainuddin.

“Hasil rekapan suara dan analisa kursi Partai Gerindra yang didapatkan tim tidak jauh beda dengan hasil KPU karena kita berdasarkan C1, akan tetapi kita tetap menunggu pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU),” terangnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.