Refleksi 17 Tahun Tsunami Aceh, Kasat lantas Polres Aceh Singkil Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Bireuen, Beritaterbit.com – Kasat Lantas Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH.MH dalam rangkaian mengenang 17 Tahun Gempa Tsunami Aceh 26 Desember 2004-26 Desember 2021 bersama anggotanya memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu, Senin (27/12).

Kasatlantas Polres Aceh Singgkil Iptu Mulyadi, SH.MH dalam rangkaian refleksi 17 tahun lalu menyebutkan, dalam kenangan gempa dan tsunami menghantam pesisir Aceh.

Ratusan ribu nyawa melayang. Hampir setengah juta rumah penduduk hancur dilanda bencana terbesar di abad 21 itu. Bencana maha dasyat ini bahkan terdampak hingga ke 14 negara yang ada di Samudera Hindia.

Kasat lantas Iptu Mulyadi SH.MH bersama anggotanya Senin 27 Desember 2021 pukul 14.00 wib sampai selesai memberi bantuan sosial kepada masyarakat miskin/kurang mampu.

Prosesi pemberian bansos dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang dikhususkan untuk masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil yang langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Mulyadi SH.MH dan Porsenel satlantas Polres Aceh Singkil.

Disebutkan, maksud dan tujuan kegiatan memberi bantuan sosial kepada masyarakat miskin untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi yang belum berakhir hingga saat ini.

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan, yang pelaksanaan kegiatan ini untuk membantu sesame.

Dalam kaitan tersebut mereka juga mengajak masyarakat untuk mengirimkan doa kepada saudara kita yang meninggal pada saat tsunami Aceh sekaligus mengajak masyarakat menjaga protokol kesehatan. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.