Rapat Wali Murid Kelas X SMAN 7 Kota Bengkulu Sepakat Bantu Sekolah

Bengkulu,Beritaterbit.com – Bertempat di masjid SMAN 7 Kota Bengkulu pada Rabu (28/8/2019) dilakukan rapat bersama antara wali murid kelas X dengan pengurus komite yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Kota Bengkulu, Miduan Harta M.Pd dan didampingi oleh wakil kepala sekolah.

Dalam kesempatan ini kepala sekolah menyampaikan bahwa banyak hal yang tidak dapat dilaksanakan pihak sekolah karena keterbatasan dana. Memang sekolah ada bantuan pusat berupa BOS, tapi dana tersebut sudah terploting sesuai dengan regulasinya, ternyata dana tersebut tidak mencukupi untuk menunjang fasilitas belajar mengajar, serta pihak daerah tidak menganggarkan dana untuk sekolah yang sifatnya mendesak yang menunjang aktivitas sekolah, seperti CCTV untuk memantau anak-anak dan lingkungan sekolah, pembuatan tempat parkir supaya parkir kendaraan anak-anak tertata rapi, pemindahan tempat kantin dari depan ke belakang, penambahan WC, rehab masjid dan perbaikan pagar sekolah yang semuanya butuh dana.

Pada kesempatan tersebut kepala sekolah menyampaikan keadaan sebenarnya di sekolah SMAN 7 Kota Bengkulu. “Bapak ibu yang saya hormati itulah keadaan sekolah kita. Kami dari pihak sekolah sudah menyampaikan program dan kami sudah membahas program tersebut dengan pengurus komite. Harapan kami bapak/Ibu dapat mensupport program yang kami buat supaya program tersebut bisa dilaksanakan,” demikian kata kepala sekolah.

Dalam hal ini juga ketua komite menyampaikan kepada seluruh wali murid kelas X yang hadir bahwa program yang diusulkan oleh sekolah adalah untuk kepentingan anak-anak kita supaya anak-anak nyaman terhadap lingkungan sekolah.

Pertemuan dengan orang tua/wali murid berlangsung lebih kurang 3 jam, yang alhamdulilah dengan kata sepakat bahwasanya wali murid siap membantu sekolah untuk kepentingan anak-anak sekolah. Bagi orang tua yang mau menyumbang lebih dipersilahkan. Bila tidak mampu menyumbang tidak dipaksakan karena ini sifatnya sumbangan. (ADV)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.