Rapat Paripurna Istimewa DPRD Seluma Dengan Agenda PAW Unsur Pimpinan Masa Jabatan 2019-2024

Seluma, Beritaterbit.com – Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma dalam rangka peresmian pengangkatan pergantian antar waktu Unsur Pimpinan (PAW) dan pengucapan sumpah janji dengan masa jabatan 2019-2024 yang diselenggarakan di Gedung Paripurna DPRD Seluma, Rabu (4/10/2023).

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca. S.Sos didampingi Waka I DPRD Seluma Sugeng Zonrio SH serta diikuti oleh anggota DPRD Seluma yang hadir.

Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Bupati Seluma Erwin Octavian SE didampingi Sekretaris Daerah Seluma H. Hadianto SE, MM, M.Si, Asisten I dan staf ahli, pata Pejabat Eselon II dan III serta forkopimda di ruang lingkup Pemerintahan Seluma.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Seluma, Kodim 0425 Seluma, Kejari Seluma, Perwakilan Bank Bengkulu Cabang Seluma, Ketua KPU Seluma, Keluarga besar Syamsul Aswajar serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca S.Sos mengucapkan terima kasih kepada saudara Ulil Umidi atas curahan tenaga, jasa-jasa dan pengabdiannya selam menjalankan tugasnya sebagai Waka II DPRD Kabupaten Seluma selama ini. Semoga pengabdian dan segala jerih payah yang Saudara selama ini lakukan, mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT.

Dan selamat saya ucapkan kepada Saudara Syamsul Aswajar sebagi Waka II DPRD Seluma Pengganti Antar Waktu (PAW) saudara Ulil Umidi dari fraksi Golkar yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

Saya harap agar dapat mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya, mari kita lebih meningkatkan upaya kerja keras, kebersamaan dan sinergitas kita semua dalam meujudkan harapan dan cita-cita kita semua menuju Kabupaten Seluma yang maju, mandiri dan sejaterah untuk semua.

Pada kesempatan tersebut, Syamsul Aswajar sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Waka II DPRD Seluma dari fraksi Golkar yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya menggantikan Ulil Umidi mengatakan siap menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya ini dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Kabupaten Seluma.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.