Puas Dengan Kerja Rohidin, Masyarakat 3 Desa Inginkan Rohidin Lagi

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Sesuai arahan dan taktik yang disampaikan, seluruh tim, simpatisan dan relawan agar bergerak untuk mendeteksi lumbung-lumbung suara, tibalah hari ini bagian dari Rohidin-Rosjonsyah.

Putaran pertama, ada 4 lokasi yang dikunjungi, Desa Senali Kecamatan Argamakmur, Desa Sidoluhur Kecamatan Padang Jaya, Desa Kurotidur Dusun 4 Dam Air Lais Kecamatan Argamakmur, Rabu (18/11/2020).

 

Semua masyarakat masih sangat menginginkan sosok Rohidin-Rosjonsyah yang dapat memimpin bengkulu, dari semua program dan visi misi yang ditawarkan, sangat dapat dicerna akal dan paling nyata.

Seperti penuturan Mulkan salah satu warga tempat relawan mampir, menuturkan, mengapa masyarakat masih menginginkan Rohidin.

“Kami puas dengan Kepemimpinan Rohidin di Bengkulu sebagai gubernur, apalagi saat ini beliau maju berpasangan dengan sosok bupati Lebong 2 periode yang begitu energik dan kita lihat bagaimana Lebong saat ini.” Ungkap Mulkan.

 

Memang belum maksimal, masih menurut Mulkan, apa yang dilakukan oleh rohidin, tetapi perasaan dan hati tidak bisa dibohongi.

“Walau hanya 2 tahun lebih memimpin bengkulu, perubahan yang beliau lakukan sungguh berkesan dan permintaan kami warga disini, agar ke depannya dapat mengembangkan Argamakmur ini, karena potensi wisata disini luar biasa, mungkin tadi pas kesini bapak lihat, bagaimana indah nya DAM air lais kan?” Tutup Mulkan. (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.