Proyek PUPR Seluma TA 2022 Mulai Tayang

Berita terbit.Com//Kabupaten Seluma-Sesuai instruksi bupati yang menginginkan semua proyek pekerjaan fisik tahun anggaran 2022 segera dilaksanakan. Saat ini Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Seluma mulai menayangkan proyek fisik yang telah dianggarkan di APBD 2022.

Tercatatnya sudah ada 3 paket proyek yang telah tayang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Dua item proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) dan satu item proyek yang dianggarkan di APBD.

Kadis PUPR Seluma, M. Saipullah melalui Sekretaris, Tamrin mengatakan tiga paket proyek yang telah tayang di LPSE tersebut telah siap untuk dilaksanakan lelang.

“Baru tiga paket ini. Dua proyek DAK dan satu APBD,” ujar Tamrin.

Untuk tiga paket proyek yang telah siap dilaksanakan lelang tersebut yakni Jalan Babatan-Padang Serai dengan anggaran Rp 1,8 Miliar bersumber dari APBD Seluma 2022. Lalu  Jalan Ketapang Baru-Talang Alai dengan pagu anggaran Rp 8 Miliar dan rekonstruksi Jalan Jambat Akar- Maras Tengah dengan anggaran Rp 2,8 Miliar bersumber dari DAK.

“Tiga paket proyek ini telah tayang di LPSE dan telah tutup 2 Februari lalu,” sampainya.

Untuk proyek fisik lainnya lanjut Tamrin, semua hampir siap tayang. Saat ini tengah persiapan untuk tayang di LPSE. Dipastikan bulan Februari ini semua tuntas dilakukan lelang, sesuai instruksi Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

“Silahkan pantau di LPSE, kita akan tayang kan lagi. Saat ini tengah dipersiapkan,” tukasnya.

Untuk diketahui di tahun 2022 ini ada 150 an paket proyek fisik yang dilaksanakan PUPR Seluma. Rinciannya 2 paket bersumber dari DAK dan 113 paket bersumber dari APBD Seluma. Sementara untuk proyek fisik non lelang atau penunjukan langsung (PL) sebanyak 35 paket.

“Total ada 150 an paket proyek fisik di tahun 2022 ini. Anggarannya untuk di Bidang Bina Marga Rp 113 Miliar dan Bidang Pengairan Rp 6 Miliar,” demikian Tamrin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.