Porwanas XIII, Heriandi Mewakili Provinsi Bengkulu Bertanding Cabor Catur

Bengkulu, beritaterbit.com – Heriandi yang merupakan altel Wartawan yang tergabung dalam PWI Provinsi Bengkulu terpilih untuk mengikuti pekan olahraga wartawan nasional (Powarnas) XIII di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Adapun aturan yang ditetapkan panitian adalah peserta mendaftar di perseorangan dan tak diperbolehkan mendaftar di beregu, dan sistem yang digunakan juga berbeda yakni bukan sistem gugur, melainkan Swiss System.

Heriandi menjadi salah satu peserta dari Bengkulu yang akan bertanding khusus cabor Catur, untuk Provinsi Bengkulu ada 3 orang yang akan bertanding pada cabor catur yakni Hary Sutriansyah dan Ardian Darsah. Porwanas akan digelar mulai 22-24 November 2022 dengan venue di Hotel Aston Kota Batu Malang, dengan total 104 peserta yang diikuti 30 provinsi.

Heriandi begitu bersemangat untuk mengalahkan lawan-lawannya. Bagaimana tidak, Porwanas XIII sempat tertunda cukup lama. Sehingga ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh wartawan seluruh Indonesia.

Selain sebagai ajang mencari prestasi, juga sebagai silahturahmi wartawan di Indonesia untuk mempererat tali persaudaraan. Dalam cabor catur ini ada dua kategori yang dilombakan perseorangan dan beregu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.