Polres Blitar Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Anggota serta Masyarakat Sekitar dengan Bangun Penambahan Ruang Poliklinik

Blitar, beritaterbit.com – Dilakukannya penambahan ruangan pada gedung Poliklinik Polres Blitar, dalam rangka lebih mengoptimalkan layanan kesehatan dilingkup Polres dan sekitarnya, dan pada senin (15/6/2020), digelar acara peletakkan batu pertama pada pembangunan ruang baru tersebut.

Penambahan ruang di Poliklinik Polres Blitar ini sendiri bertujuan, untuk memberikan pelayanan kesehatan baik itu anggota Polri, ASN Polri, dan keluarganya serta masyarakat sekitar Polres Blitar, agar lebih optimal dan maksimal kedepanya.

Pada peletakkan batu pembangunan ruang baru ini dilakukan masing-masing, Bupati Blitar Rijanto, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf. Kris Bianto, Danyon 511/DY Blitar Letkol. Inf. Georgius Luky Ariesta, dan Kapolres Blitar AKBP. Ahmad Fanani Eko Prasetya.

Dalam acara tersebut juga turut hadir, para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Kabupaten Blitar, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Blitar, Rijanto. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.