Pj. Bupati Bone Buka Puasa Bersama Insan Pers dan LSM

Bone, Beritaterbit.com – Semaraknya bulan Ramadan yang memasuki hari ke-25, Pj. Bupati Bone Andi Islamuddin menggelar acara berbuka puasa bersama insan pers dan LSM. Acara diadakan di Rumah Jabatan Bupati Jalan Petta Ponggawae Kabupaten Bone, Jumat (5/4/2024).

Acara berbuka puasa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan media massa serta lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bone Andi Islamuddin menyampaikan apresiasi atas peran strategis yang dimainkan oleh insan pers dan LSM dalam memberikan informasi kepada masyarakat serta menjadi mitra dalam pembangunan daerah.

“Kehadiran teman-teman dari media dan LSM sangat berarti bagi kami dalam memberikan informasi yang akurat dan mendukung pembangunan di Kabupaten Bone,” ujarnya.

Kegiatan berbuka puasa yang penuh kebersamaan ini diharapkan dapat mempererat hubungan kerja sama antara pemerintah daerah dengan para insan pers

Bukan sekedar hanya sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, media massa, dan LSM dalam menjalankan fungsi kontrol sosial serta mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Bone. Dengan adanya kerja sama yang erat antara semua pihak, diharapkan Kabupaten Bone semakin maju dan berkembang untuk kesejahteraan bersama.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.