Pisah Sambut dan Silaturrahim Kabid Penyelenggaraan Kearsipan Dispusip Bireuen

Bireuen, Beritaterbit.com – Dalam suasana keprihatinan pandemi Covid-19 dan dihadiri undangan yang terbatas, Jumat 16 Juli 2021 Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Bireuen eksis menyelenggarakan acara pisah sambut Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggaraan Kearsipan pada pada Dinas tersebut.

Kepala Dispusip Bireuen, H Jufliwan M Ali, SH,MM Sabtu 17 Juli 2021 kepada wartawan media ini menyebut, Kabid Kearsipan yang lama Ibu Rosmaniar, SE digantikan oleh Ibu Veranida, SE berlangsung di Aula Kantor Dinas Dispusip tersebut.

Situasi dan kondisi kegiatan perpisahan Kabid Penyelenggaraan Kearsipan Dispusip Bireuen. (Suherman Amin)

“Alhamdulillah wasyukurillah, acara pisah sambut yang kami laksanakan dalam situasi covid 19 tetap berjalan lancar dan sukses dengan tetap diupayakan memenuhi aturan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan tidak berkerumunan,” sebut H Jufliwan dengan ceria.

Disebutkan, prosesi acara lepas sambut ini bertujuan menjalin dengan erat dan merekatkan hubungan silaturahmi antara Kabid baru dan yang lama dengan seluruh pegawai yang ada di Kanor Dispusip.

Sementara Kabid Kearsipan yang lama Ibu Rosmaniar, SE pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya selama masa tugas tidak bekerja sendirian namun tetap bekerjasama di Dispusip dengan tetap dengan jalinan keajraban.

Dalam kaitan tersebut, Ibu Rosmaniar SE memohon maaf yang setulus-tulusnya apabila selama dalam bergaul dan dalam dinas ada salah paham, beda penafsiran atau ada yang kurang berkenan baik itu berupa sikap, tindakan, dan perkataan.

Selain itu Ibu Rosmaniar SE menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bapak H Jufliwan SH,MM yang tidak henti-hentinya melakukan pembinaan dan selalu mengarahkan dirinya selama bertugas di Dispusip.

Ibu Veranida, SE menjabat jabatan yang baru menggantikan Ibuk Rosmaniar SE dalam sambutannya mengatakan, “Saya memohon kerjasama yang baik dalam prosesi pelaksanaan tugas karena saya masih baru,” sebutnya seraya mengatakan dengan adanya kerjasama yang baik dan arahan serta binaan dari Bapak Kepala Dispusip Bapak H Jufliwan SH,MM. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.