Pindah Tugas, Kasatgaswil Bengkulu Densus 88 Silaturahmi dan Diskusi Bersama Stakeholder dan Mitra

Bengkulu, beritaterbit.com – Kasatgaswil Bengkulu Densus 88 AT Polri Kombes Pol Dr. Imam Subandi, SS., S.H., M.H., menggelar silaturahmi dan diskusi bersama stakeholder dan mitra di RM Taraso 88 Food & Coffee, Sabtu (16/9/2023) siang.

Dalam sambutannya, Imam menyampaikan terimakasih atas kehadiran undangan, dikarenakan sebentar lagi, Imam akan pindah tugas dari Provinsi Bengkulu ke Negara Turki.

Disampaikannya, kegiatan ngobrol santai adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh tim Satgaswil Bengkulu untuk membangun kepercayaan dan menghindari prasangka buruk diantara Satgaswil Bengkulu dan Eks Napiter serta eks simpatisan di Provinsi Bengkulu.

Imam juga menyampaikan, Satgaswil Bengkulu sekarang kedatangan anggota baru yaitu AKPB Yuldi di Tim Idensos.

“Diharapkan pola-pola pendekatan silahturahmi ini, selalu diterapkan di masyarakat. Agar menjadikan Provinsi Bengkulu ini menjadi tempat yang aman dan tenteram,” ucapnya.

“Selama saya bertugas di Bengkulu, kondisi aman dan tenteram, semoga kedepan tetap demikian,” imbuhnya.

Tambahnya lagi, selama berdinas di Provinsi Bengkulu, Satgaswil Bengkulu selalu siap sedia membantu masalah dan kasus kasus kejahatan yang ada di Provinsi Bengkulu agar Provinsi Bengkulu selalu aman dan tenteram.

Selama ini, Satgaswil Bengkulu terus melakukan pembinaan kepada eks Napiter, dan simpatisan bersama stake holder terkait. Hal tersebut dalam rangka memberikan kesan baik, bahkan saat ini sudah berdiri Koperasi Sukses Makmur Berkah sebagai badan usaha para eks Napiter. Diharapkan kedepan, koperasi tersebut dapat berjalan dengan baik dengan dukungan semua pihak, terutama dari pemerintah daerah.

Kegiatan ditutup dengan kesan dan pesan yang disampaikan oleh Kadinsos Iskandar ZO, Asisten I Pemprov Bengkulu Khairil Anwar, dan undangan lainnya. Tak terasa, selama 2 tahun menjalin kerjasama dengan Satgaswil Bengkulu, menimbulkan kesan tersendiri. Para undangan juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Imam Subandi.

Selanjutnya, AKBP Yuldi memperkenalkan diri dan siap melanjutkan program kemitraan yang telah dirintis dan dibangun oleh Imam Subandi.

“Saat ini kami sedang menjalankan Program Perubahan dengan judul pencegaham Radikalisme dan Terorisme di Provinsi Bengkulu dengan berkolaborasi bersama ulama-ulama di Provinsi Bengkulu. Kedepan, kita akan bersinergi dengan stake holder terkait agar program berjalan dengan baik,” ujarnya.

Hadir dalam silaturahmi dan diskusi tersebut, Drs Khairul Anwar, Asisten I yang juga Ketua FKPT Bengkulu, Dr. Iskandar ZO (Kadis Sosial Provinsi Bengkulu), Ir Rudi Haryadi (Kabid Pemberdayaan Dinas Koperasi Prov Bengkulu), Wibowo Susilo (Ketua SMSI Prov Bengkulu/ Sekretaris FKPT Prov Bengkulu), H. Erwin Johanes, M.Pd (Kepala Pelaksana Baznas Prov Bengkulu), Hafiz Gunawan (Ketua Lazismu Prov Bengkulu), AKBP Yuldi Kurniawan, ST, MH (BKO Idensos Satgaswil Bengkulu), AKP Totok Widi H, S. Sos (Panit Subdit Kamneg Dit IK Polda Bengkulu), serta Eks Napiter dan eks Simpatisan jaringan Bengkulu.

Sumber: Rilis

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.