Personil Polsek Galsel Lakukan giat Pengamanan Obyek Vital di Kantor Bank BRI

Takalar, beritaterbit.com – Pengamanan obyek vital tersebut sebagai upaya Polri mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya para nasabah yang melakukan transaksi di ATM Bank BRI yang ada di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar, Minggu (7/3/2021).

Meski hari libur, sebagai tugas polri Bripka Rizal terus aktif memberikan pelayanan pengamanan bagi kantor Bank BRI.

Bripka Rizal dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pengamanan ini sebagai upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap pelaku kriminal dan kejahatan yang rawan dan kerap terjadi, olehnya kami himbau masyarakat yang melakukan aktivitas transaksi di bank/ATM tersebut agar tetap berhati-hati dan jika ada sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian setempat,” imbuh Bripka Rizal selaku personil Polsek Galsel.

Selain itu, personil Polsek Bripka Rizal menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan pada air mengalir dengan sabun, dan menjaga jarak.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa pengamanan objek vital di Bank BRI harus diutamakan, karena selain tempat berkumpul warga masyarakat dalam hal transaksi keuangan, juga dapat membuka kesempatan bagi pelaku kriminal dalam melakukan aksinya.

Selain itu kata Kapolsek Iptu Muhammad Ashar dalam melaksanakan pengamanan dan pengawasan objek vital, “Kami instruksikan kepada seluruh personel dan anggota jaga agar tetap menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.