Penyekatan Suporter Jelang Laga-Laga Semifinal Arem Vs Persibaya

Malang, beritaterbit.com – Penyekatan suporter digelar di sejumnlah titik dikota malang jelang laga semifinal Arema Vs persibaya ,sejauh ini,operasi penyekatan belum menemukan adanya suporter yang berangkat ke Blitar. Fokus penyekatan dilakukan diterminal bus, stasiun kereta dan perbatasan kota Malang dan Kabupaten Malang.

“Penyekatan sudah mulai kami lakukansejak kemarin, tujuanya agar tidak ada suporter yang berangkat ke Blitar. Karena pertandingan sudah diputuskan tanpa prnonton,” ungkap Kapolresta Malang kota Kombes pol Leonnardus simarmata, Selasa (18/02/2020).

Dia menjelaskan, titik penyekatan difokuskan pada sejumblah tempat. Yakni, terminal bus ,stasiun kereta api dan perbatasan Kota Malang dengan wilayah sekitarnya.

“penyekatan yang di gelar mulai kemaren dilakukan di terminal bus,setasiun kereta api dan titik perbatasan,” jelas mantan Wakapolres Tabes Surabaya ini.

Seluruh pungsi di Polresta Malang kota dilibatkan dalam operasi penyekatan suporter ini.Diantaranya, Satlatas, Shabara, Santintelkam dan anggota polwan.

“personel polwan juga kita libatkan dalam penyekatan ini .selain gabungan semua fungsi,” beber Leonardus.

Dalam kesempatan itu, Leonardus menegaskan, telah berkomonikasi dengan aremania dan aremanita untuk tak berangkat ke Blitar dan sore nanti, nonton bareng akan digelar di halaman Mapolresta Malang Kota.

“kita juga sudah berkomonikasi dengan rekan-rekan Aremania untuk tidak berangkat ke Blitar. Nanti sore, rekan-rekan Aremania bisa bisa datang ke Mapolresta untuk nobar,” ungkap Leonardus.

Seperti diketauhui, Arema Fc akan bertemu dengan Persebaya di laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Pertandingan akan dihelat di setadion Soeprijadi, Kota Blitar, sore nanti. (darwanto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.