Pendukung Bung Yogi Sambut baik Saran Dondi Gatam: Lanjutkan Bung, Kami Bersamamu

Bengkulu, beritaterbit.com – Pendukung Bung Yogi di Bengkulu Selatan menyambut baik saran dari Presiden FOR Bengkulu Dondi Gatam, terkait dukungannya untuk Bung Yogi agar terus melanjutkan perjuangan politiknya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Dondi Gatam yang telah memberikan dukungan kepada saudara kami (Bung Yogi) untuk tidak menyerah dan terus berjuang melanjutkan perjuangan politiknya. Kami disini selalu siap untuk terus berjuang bersama Bung Yogi kemanapun dia menentukan arah pilihannya,” ungkap Deni Harnandes selaku mantan Ketua DPD PSI Bengkulu Selatan.

Diketahui sebelumnya bahwa Dondi Gatam menyarankan kepada Pemuda yang baru saja diberhentikan sepihak dari Ketua DPW Partai PSI Bengkulu itu untuk tidak menyerah dan terus melanjutkan perjuangan politiknya.

“Kamu pemuda yang potensial, kamu sudah berhasil membawa PSI Bengkulu lolos verifikasi 100%, kamu jangan menyerah, kamu masih muda, kamu harus melanjutkan perjalanan politik kamu. Jika kamu sudah keluar di partai PSI yang katanya partai anak muda itu, maka sekarang Cik menyarankan untuk kamu gabung ke Partai yang sudah Senior biar kamu bisa belajar. Salah satunya adalah partai Golkar,” ungkap Dondi Gatam.

Berita ini juga disambut baik oleh pendukung Bung Yogi yang ada di Kabupaten Lebong. “Kami semua setuju bahwa perjuangan ini harus dilanjutkan, sebagai pendukung Bung Yogi kami sangat berharap bahwa akan ada partai yang dapat melihat potensi Pemuda pemberani itu,”  tegas Andre Dwi Satriyo sebagai koordinator keluarga pendukung Bung Yogi Kabupaten Lebong.

Hingga berita ini terbit, kami masih menunggu konfirmasi dari Bung Yogi terkait arah politiknya di 2024.

Penulis: Berlian

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.