Pemko Padang Berikan Penghargaan Pengelolaan Arsip Terbaik Tahun 2020

Padang (SUMBAR), beritaterbit.com – Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang menganugerahkan Piagam Penghargaan kepada 6 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Padang yang behasil menjadi terbaik dalam pengelolaan arsip tahun 2020.6 OPD tersebut adalah BPKAD sebagai Terbaik I dengan nilai 354.99 predikat B (Baik); Bappeda sebagai Terbaik II dengan nilai 308.76 predikat B; Inspektorat sebagai Terbaik III dengan nilai 306.32 predikat B; Harapan I diraih oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dengan nilai 304.24 predikat B; Harapan II Bagian Pembangunan dengan nilai 303.75 predikat B serta Harapan III Bapenda dengan nilai 303.42 predikat B.

Menurut keterangan Humas Pemko Padang dalam rilisnya hari ini, Piagam perghargaan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah di sela-sela pelaksanaan Rapat Staf Pemko Padang, di Gedung Serba Guna Bagindo Azis Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah pada Senin, 26 Januari 2021.

Walikota Mahyeldi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi OPD terkait pengelolaan arsip sepanjang tahun 2020.”Kita tentunya berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang agar meningkatkan lagi kinerjanya dalam pengelolaan arsip” harapnya.

Sementara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Azwin mengatakan bahwa OPD penerima penghargaan ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Padang No.446 Tahun 2020 Tentang Tim Teknis Penilaian/Evaluasi Kinerja Tenaga Pengelola Kerasipan Di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Tahun 2020, dan Berita Ccara Penilaian Evaluasi Kinerja Tenaga Pengelola Kearsipan Di Lingkungan Pemko Padang No.0040/33/DPK-Pdg/2020 tanggal 30 November 2020.

Turut mendampingi Walikota Mahyeldi dalam menyerahkan penghargaan, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa dan Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul. (Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.