Pemkab Mojokerto Salurkan Bantuan Permakanan – Perlengkapan Tidur Untuk LKS ODGJ dan Eks Kusta

Kab. Mojokerto, berotaterbit.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto melalui Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto menyalurkan bantuan 50 ranjang besi single bed dan 50 kasur busa bahan oscar kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) Yayasan Griyo Welas Asih Mambbaul Hikmah, di Desa Payungrejo, Kecamatan Kutorejo.

Tak hanya itu, Dinsos juga menyalurkan bantuan permakanan berupa beras 20 kg, minyak 5 liter, mie 2 dus, Kecap 2 botol serta minyak 5 liter kepada 185 orang eks kusta di Sumberglaglah, Kecamatan Pacet. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

“Terimakasih banyak sudah berkenan menerima kami. Jadi kita hadir disini nanti untuk menyerahkan tempat tidur. Nanti tempat tidurnya kita ganti. Dan minta tolong dirawat ya. Dibersihkan bareng-bareng. Harus jaga kebersihan,” terang Bupati Ikfina di aula Yayasan Griyo Welas Asih Mambbaul Hikmah, di Desa Payungrejo, Kecamatan Kutorejo, Sabtu (6/4/2024).

Bupati Ikfina juga mengajak untuk selalu bersyukur dan tidak boleh bersedih. “Mari kita ucapkan bersama-sama Alhamdulillah. Jadi semua yang ada disini gak boleh bersedih ya. Kan disini kita bareng-bareng banyak temannya. Jadi kita harus terus semangat,” ungkapnya, dengan penuh syukur dan semangat.

Penulis: Ariyanto

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.