Pemerintah Gampong Geudong-geudong Salurkan BLT DD Tahap Ke-6 Tahun 2021

Bireuen, Beritaterbit.com – Pemerintah Gampong Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen menyerahkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap ke 6 2021 yang dananya bersumber APBN tahun 2021, Minggu 11 Juli 2021 di Kantor Keuchik Geudong-Geudong.

Prosesi penyerahan BLT DD untuk tahap ke-6 2021 dengan total penerima 200 Kepala Keluarga (KK) menerima masing-masing Rp 300.000 disaksikan Keuchik Fachrial, Tuha Peut (DPD), Sekdes dan masyarakat penerima.

Kepala dusun menyerahkan BLT DD kepada penerima Rp 300.000/KK dihadiri Tuha Peut, Sekdes, para penerima dan Keuchik Fakhrial. (Suherman Amin)

Penyerahan diserahkan masing-masing kepala dusun yaitu Dusun Puso Lawah diserahkan Azmi dan Kepala Lorong Mahyuddin, Dusun Sago diserahkan Bangdin bersama Rizal dan Dusun Kuta Trieng Mansur dan Dek War.

Keuchik Geudong-Geudong mengapresiasi dan mendukung Kepala Dusun Desa Geudong-Geudong yang aktif dan agresif mengatur kelancaran penyerahan, sehingga sukses menyalurkan bantuan BLT DD yang disalurkan untuk warga.

Dia mengharapkan dana bantuan ini digunakan dengan baik, sehingga bermanfaat bagi keluarga. Apalagi saat ini masih berdampak ekonomi dari pandemi Covid-19 dan bisa dimanfaatkan untuk keperluan lebaran Idul Adha.

Dana disalurkan sebesar Rp 300.000 per KK untuk tahap keenam 2021 sudah memenuhi kriteria terdampak adanya wabah Covid-19, dan para penerima memang sudah memenuhi kriteria ditetapkan.

“Penyaluran kita lakukan hari ini diharapkan dapat meningkatkan daya beli dan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kususnya di Gampong Geudong-Geudong,” harap Fachrial.

Kami juga berterima kasih atas dukungan semua pihak, mulai dari Pemerintah Kabupaten Bireuen, Pemerintah Kecamatan, pendamping, Peutuha Peut dan pihak lainnya.

“Semoga hal ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” Pungkas Keuchik Fachrial.(Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.