PB-HIPERMATA Apresiasi Kinerja Bupati Takalar di Hari Jadi Takalar yang Ke-61

Takalar/Sul-Sel, beritaterbit.com – Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB-HIPERMATA) memberikan apresiasi yang tinggi atas raihan kinerja dan prestasi yang ditorehkan oleh Bupati Takalar selama kurun waktu 3 tahun terakhir. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PB-HIPERMATA Suhardi ketika ditemui dalam acara penanaman pohon yang diselenggarakan oleh HIPERMATA, Rabu (10/2/2021), sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Takalar yang ke-61.

“PB-HIPERMATA sangat memuji dan memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh bapak Bupati Takalar selama kurun 3 tahun terakhir kepemimpinan beliau, pencapaian P22 yang secara progres berdasarkan indikator yang tertuang dalam RPJMD hampir rampung. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa dan tentu saja membanggakan bagi kita semua segenap masyarakat Takalar,” ungkap Adi sapaan akrabnya.

Menurut PB-HIPERMATA, keberhasilan ini tidak terlepas dari tangan dingin Bupati Takalar, H.Syamsari Kitta. “Berbagai ide dan gagasan pembangunan dilakukan oleh beliau. Satu hal yang turut kami saluti, beliau tegas dalam memimpin namun tak lupa mengedepankan sisi-sisi humanisme beliau. Perpaduan karakter ini yang insya Allah akan membawa Takalar menuju cita-citanya menjadi kabupaten yang sejahtera, maju, unggul dan bermartabat,” tambah adi.

Selain itu Suhardi turut menyampaikan dukungan penuh terhadap pemerintah daerah disetiap program-program pembangunan daerah, “HIPERMATA akan senantiasa mensupport penuh dan terlibat aktif dalam program pembangunan daerah, kami akan senantiasa mengawal kepemimpinan bapak bupati dan wakil bupati kedepan. HIPERMATA berisi kaum intelektual yang kedepan tentu saja diharapkan punya andil dalam pencapaian cita-cita daerah,” tutup Adi yang juga aktifis pencinta alam ini.

Bersamaan dengan paripurna hari jadi Takalar yang dilaksanakan di gedung DPRD Takalar, PB-HIPERMATA bersama segenap jajaran komisariat melakukan rangkaian kegiatan sebagai bagian dari peringatan Hari Jadi Takalar diantaranya penanaman pohon di desa-desa dan sepanjang jalan poros Takalar. Kegiatan ini turut melibatkan masyarakat dan pemerintah setempat. Hal ini memunculkan apresiasi dari segenap kalangan yang ada di Butta Panrannuangta dan berharap HIPERMATA kedepan semakin terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. (*)

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.