Nasruddin, Kades Bukit Sutra Bakal Rangkul Seluruh Warga demi Peningkatan Ekonomi Kerakyatan

Luwu, Sul-Sel/beritaterbit.com – Ada 90 orang Kepala Desa (Kades) hasil pemilihan serentak se-Kabupaten Luwu yang dilantik H.Basmin Mattayang M.Pd beberapa waktu lalu di Belopa.

Dari data yg diterima media ini Minggu (15/5/2022), dari 90 Kades yang usai dilantik Bupati Luwu, nampak Nasruddin Kepala Desa Bukit Sutra Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu yang berada pada barisan para kepala desa yang bakal dilantik tersebut.

“Persoalan politik sudah selesai, tidak ada lagi soal dukung mendukung, saat ini kami lakukan konsolidasi. Kami mengajak semua masyarakat Bukit Sutra turut bersama-sama membangun desa, sehingga program-program pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat bisa berjalan dengan baik dan optimal,” harap Nasruddin saat ditemui wartawan media ini.

Dia juga berjanji akan mengelola Dana Desa maupun Anggaran Dana Desa secara akuntabel dan transparan untuk kesejahteraan masyarakatnya. “Jangan kuatir, Insya Allah kami secara profesional akan mengelola keuangan negara secara akuntabel dan transparan agar dikemudian hari tidak bermasalah dengan hukum,” harap Nasruddin.

Lanjut Nasruddin, Kades memiliki tanggungjawab untuk mensejahterakan masyarakatnya, memulihkan ekonomi yang dirasakan warga dalam suasana pandemi Covid-19, yang hingga saat ini masih berlangsung. “Makanya saya mengajak masyarakat mari bersatu. Jangan ada lagi perbedaan, Pilkades sudah berlalu. Tugas kita sekarang, menjadikan desa kita maju dan berkembang,” pintanya.

Dia juga berharap semua program atau visi dan misi saat dirinya mencalonkan diri mendapat dukungan dari semua pihak atau warga. “Hal ini untuk memajukan desa kita serta meningkatkan taraf hidup warga kearah yang jauh lebih baik,” tandas Nasruddin.

Pewarta : Yana
Editor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.