Muhammad Rifki Juara 2 Pentas Seni PAI Hafidh Katagori Satu Juz

Bireuen, beritaterbit.com – Muhammad Rifki (11) peserta didik dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 13 Jangka Kabupaten Bireuen berhasil meraih juara 2 Festival lomba Hafiz katagori satu juz yaitu juz 30 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan ( Dinas P dan K ) Kabupaten Bireuen.

Muhammad Rifki berhasil meraih juara katagori satu juz yaitu juz 30 pada Perlombaan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas-PAI) setelah berhasil menyisihkan peserta lainnya yang ikut dalam pentas seni Kabupaten Bireuen.

Kepala SDN 13 Bireuen Zulkarnain,S.Pd kepada media ini Kamis, 10 Desember 2020 menyebut, perlombaan beragam dalam pentas seni diikuti seratusan murid SD dari 12 UPTD dari 17 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Alhamdulillah anak asuhan kami di SDN 13 Jangka berhasil meraih juara dua dalam lomba Hafidh katagori 1 juz dan untuk juara pertama diraih Ika Rizki dari SDN 2 Juli dan juara 3 diraih oleh Muhammad Ikram SDN 9 Gandapura.

“ Kami merasa bangga terhadap Muhammad Rifki yang telah meraih juara dua namun tetap melakukan pembinaan sehingga nantinya dapat meningkatkan prestasi yang telah mengharumkan nama sekolah dan juga Kecamatan Jangka.” Pungkas Pak Zul Jangka. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.