MQK ke-3 Aceh Tahun 2023 Akan Berakhir

Bireuen, Beritaterbit.com – Musabaqah Qiraatul kutub (MQK) ke-3 Provinsi Aceh Tahun 2023 akan berakhir secara resmi Jumat malam 23 Juni 2023

Selama pelaksanaan sebanyak 200 peserta dari 5 cabang perlombaan telah tampil optimal dengan segala kemampuannya dalam membaca kitab kuning, mensyarahkan, serta menjawab berbagai iskal dewan Hakim.

Upaya peserta Insya Allah tidak akan mengkhianati hasil, dimana optimalisasi penilaian dari dewan Hakim sangat objective dan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, demikian disampaikan salah seorang dewan Hakim Tgk. H. Helmi, MA.

Ketua bidang perlombaan MQK ke-3 Aceh Dr. Abd Syukur, M. Ag Lebih lanjut menyampaikan bahwa dewan Hakim menilai sesuai dengan kemampuan Santri, semua peserta telah tampil optimal. Hasil tampilan peserta akan disidangkan oleh dewan Hakim untuk menentukan peringkat Kejuaraan MQK ke-3 Aceh Tahun 2023.

Para juara MQK Jumat malam malam akan diumumkan secara resmi saat penutupan sekaligus pembahagian piala, piagam dan uang pembinaan Kejuaraan MQK Aceh.

Juara 1 masing-masing cabang putra dan putri jika memenuhi persyaratan akan mewakili Provinsi Aceh dalam even MQK Nasional yang akan dilakanakan di Lamongan Jawa Timur dari tanggal 10-18 Juli 2023 dan semaga mereka bisa mengharumkan Provinsi Aceh.

Penulis : Faizin
Edotor : Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.