MHS Productionn, Amzah Yusuf dan Rohidin Mersyah Pilih Curup Rejang Lebong dan Kepahiang Sebagai Lokasi Syuting Film “Sudut Kopi”

Bengkulu, beritaterbit.com – Curup Rejang Lebong dan Kepahiang dipilih sebagai lokasi syuting film karena kabupaten ini merupakan salah satu penghasil kopi di Bengkulu. Sesuai dengan judul filmnya “Sudut Kopi”, maka dari itu dipilih sebagai lokasi syuting.

Team MHS Productionn dan Amzah Yusuf juga dipercaya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah untuk mewakili perfilman Bengkulu di Indonesia.

“Kita juga sudah bertemu dengan pak Gubernur Rohidin Mersyah dan beliau mendukung proses syuting film ini,” ujar Yusuf kepada beritaterbit.com, Selasa (2/5).

Karena prestasinya yang cukup membanggakan, Gubernur Rohidin berharap agar sosok Amzah Yusuf dan Team MHS Productionn dapat menjadi salah satu anak muda yang berdampak positif bagi milenial di Bengkulu.

Gubernur bengkulu juga berharap Amzah Yusuf dan MHS Productionn bisa berdampak untuk anak-anak muda di Provinsi Bengkulu.

“Harapan dari Yusuf kedepannya bisa bersaing membawa nama Bengkulu ke tingkat nasional maupun internasional mengharumkan nama Bengkulu,” jelasnya.

Ada beberapa film, web series dan sinetron yang sudah dibintangi oleh Amzah Yusuf diantaranya seperti film Love For Die, Romeo Milenial, Tumbuh, Anakku Hartaku, Maafkan Aku Ayah dan Sinetron Azab.

Yusuf mulai menggeluti dunia hiburan sejak ia memenangi ajang pencarian bakat di Bengkulu beberapa waktu yang lalu.

Keinginan Yusuf bergitu besar dan bisa menjadi motivasi serta contoh bagi anak-anak muda milenial di Indonesia, agar anak-anak daerah di Indonesia lebih semangat menggapai cita-cita dan mimpinya serta bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Untuk mengenal lebih dekat langsung saja kunjungi media sosial pribadi
Instagram : mhsproductionn
You Tube : MHS Productionn
Instagram : amzahyusuf

Penulis: Rifky

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.