Mewakili Komandan Kodim 1302/Minahasa, Kapten Inf Sulistyo Menutup Secara Resmi Perkemahan Saka Wira Kartika Kodim 1302/Minahasa

Minahasa, beritaterbit.com – Kapten Inf Sulistyo yang diketahui tugas kesehariannya adalah merupakan Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 1302/Minahasa menutup secara resmi kegiatan perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika yang digelar di gedung Pusat Pendidikan dan Latihan Cabang (Pusdiklatcab) Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada Minggu (18/12/2022) pukul 13.00 Wita.

Kegiatan perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika tersebut berlangsung selama tiga hari yang diikuti sedikitnya 35 orang yang berasal dari berbagai sekolah yang ada di wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa, yang dibawa binaan Staf Teritorial yang dipimpin oleh Kapten Inf Sulistyo. Selama pelaksanaan kegiatan perkemahan tersebut, para Pramuka banyak mendapatkan pembekalan materi diantaranya Navigasi darat (Navrad), materi tali-temali, jurit malam dan masih banyak lagi materi lainnya.

Pada kesempatan ini Kapten Inf Sulistyo memberikan sambutan, “Pertama-tama patutlah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada saat ini kita diberikan kekuatan dan kemampuan untuk mengikuti kegiatan Penutupan perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika yang diselenggarakan oleh Kodim 1302/Minahasa dalam keadaan sehat walafiat,” katanya mengawali sambutan tersebut.

Lanjut Kapten Sulistyo, “Selanjutnya saya selaku penyelenggara menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh adek-adek Pramuka yang terlihat begitu semangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selam tiga (3) hari ditempat ini. Demikian pula dengan kakak-kakak pembina serta para pembawa materi juga tak lupa saya sampaikan banyak terima kasih, usai kegiatan ini adek-adek Pramuka akan kembali ketempat masing-masing, pesan saya jaga faktor keamanan selama perjalanan, sampaikan salam saya kepada keluarga kalian di rumah,” tandasnya. (Warno)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.