Meski Sebentar Lagi Pensiun, Sertu Ferry Pundoko Tetap Semangat Bersama Warga Lakukan Karya Bakti Perintisan Jalan

Minahasa, beritaterbit.com – Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), kesejahteraan masyarakat diwilayah binaan menjadi prioritas utama yang harus diperhatikan.

Hal ini ditunjukkan oleh Sersan Satu Ferry Pundoko yang telah mengambil inisiatif memimpin warga binaannya untuk melakukan kegiatan karya bakti perintisan jalan perkebunan yang berada di Desa Kaweng, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada Kamis (08/12/2022) pukul 08.00 wita.

Babinsa yang bertugas di Koramil 1302-03/Kakas tersebut, meski tidak lama lagi akan masa pensiun dari kedinasan  militer, namun semangatnya dalam membantu masyarakat perlu dijadikan contoh.

Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Inf Ircham Effendy melalui Pengganti Sementara (Pgs) Danramil Letnan Dua (Letda) Inf Marten Wulur mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan Babinsanya dilapangan.

“Saya sebagai Pgs Danramil 03/Kakas mewakili Komandan Kodim 1302/Minahasa mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Sertu Ferry Pundoko yang telah berinisiatif melakukan karya bakti perintisan jalan,” katanya.

Lanjut Letda Inf Marten Wulur, meski sebentar lagi memasuki masa pensiun dari kedinasan militer, Sertu Ferry Pundoko masih terus bersemangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa di wilayah.

“Hal ini bisa dijadikan contoh bagi Babinsa yang lain, selama kita masih menggunakan baju loreng, selama itu pula pengabdian kita kepada NKRI belum berakhir,” tegasnya. (Warno/ys).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.