Meriahkan HUT RI, Polresta Bengkulu Adakan Festival Merah Putih

Bengkulu, beritaterbit.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, Polresta Bengkulu Polda Bengkulu turut akan melaksanakan kegiatan perayaan ‘Festival Merah Putih’.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono menjelaskan, pada Festival Merah Putih dalam rangka memeriahkan HUT RI tersebut ada sejumlah rangkaian kegiatan antara lain pameran dan lomba burung berkicau tingkat nasional.

“Kegiatan akan dilaksanakan 6 Agustus 2023 tepatnya besok di Lapangan Merdeka Depan Polresta Bengkulu. Ada pameran dan lomba burung berkicau tingkat nasional merebutkan piala Kapolresta Bengkulu,” kata Aris, Sabtu (5/8/2023).

Kapolresta mengajak seluh masyarakat Kota Bengkulu khususnya untuk ikut memeriahkan festival Merah Putih tersebut. Kapolresta juga mengajak masyarakat meningkatkan rasa cinta tanah air dan rasa nasionalisme.

“Melalui kegiatan ini, kita mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme. Semoga, diusia 78 tahun ini, Indonesia kedepan semakin jaya, semakin maju dan masyarakat sejahrera,” demikian Kapolresta.

Sumber: Humas Polres Bengkulu

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.