Mengenang Kerja Keras Satgas TMMD

Kabupaten Semarang, beritaterbit.com – Tarom(65)Warga Rt 02/05 Dusun Sarimulyo terlihat sedang mengepel lantai saat di hampiri Serka Ardi, dia mengaku senang dan selalu terkenang pada TNI yang sudah bekerja keras merehap Musholla Al Huda di Dusun Sarimulyo jadi indah dan nyaman untuk beribadah. Kamis (01/04/2021).

“Bersih bersih ya mbah, semoga berkah mbah”,ucap Serka Ardi Anggota Koramil 07/Susukan ini saat patroli kewilayahan sempatkan mampir ke Musholla hendak sholat Dzuhur.

“Bertemu mbah Tarom membuat saya mengingat kerjasama yang kami jalin saat mengerjakan TMMD, karena sebelumnya saya sudah mengenal jauh tentang beliau”, ucap Serka Ardi.

“Terima kasih ternyata mbah Tarom mengenakan kaos loreng kenang -kenangan dari saya untuk beribadah dan kebaikan”, tambah Serka Ardi.

“Ya hanya begini yang mampu saya perbuat, sekalian ibadah agar Musholla ini terawat dengan baik sampai ke anak cucu pak, dan sebenarnya kamipun masih berat dipamiti oleh teman-teman bapak kemarin, mereka berjuang keras kurang lebih satu bulan luangkan tenaga dan pikiran untuk merehab musholla ini”, tutur mbah Tarom kepada Serka Ardi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.