Masyarakat Pulo Ara Vaksinasi Massal Di Areal Meunasah

Bireuen, Beritaterbit.com – Ratusan masyarakat kali ini hadir ke Meunasah Pulo Ara Senin 13 Desember 2021 bukan untuk menerima penyaluran BLT tetapi untuk mengikuti progam vksinasi.

Patut diapresiasi masyarakat antusias hadir dengan sangat tertib dan diarahkan petugas ke meja pendaftaran lalu menunggu giliran yang sudah diatur.

Pengamatan media ini untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 dan tak pelak warga datang sejak pukul 7.30 wib menuju gerai vaksin di Maunasah untuk melakukan penyuntikan vaksinasi.

Foto : Prosesi pelaksanaan vaksinasi B di Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh Bireuen. (Suherman Amin)

Menurut info warga masyarakat mereka setelah mempersiapkan keperluan rumah langsung mendatangi gerai vaksin yang ditempatkan di Meunasah Gampong untuk disuntik.

Menurut Keuchik Pulo Ara Geudong Teungoh H Ridwan Aziz. SH, vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah Desa (Pemdes) Pulo Ara menyasar kalangan masyarakat umum yang belum mendapat vaksin.

Sementara Ketua Peutuha Tuha Peut, Nurdin Issmehram prosesi pelaksanaan dibentuk panitia yang berjumlah puluhan orang meliputi Tuha Peut, Perangkat Gampong dan Satuan Tugas (Satgas) Kabupaten menyiapkan satu gerai untuk melayani masyarakat yang divaksin.

Disebutkan, di dalam gerai ada 3-4 personel dan tenaga medis dan dokter untuk melakukan suntikan sementara lainnya menjaga 3 meja dan masing-masing meja ada petugas 2 orang.

“Harapan kita gebyar serbuan vaksinasi ini bisa menggugah masyarakat untuk datang ke gerai-gerai yang telah disiapkan,” sebutnya seraya menyebutkan Alhamdulillah Animo masyarakat untuk divaksin sangat tinggi.

Hadir pada acara vaksinasi tersebut selain Keuchik dan Aparatur Gampong juga hadir Kamtibmas, Bhabinsa dan petugas dari Puskesmas. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.