Kunjungi Basis Hendri Satrio S.Sos., M.I.Kom Disambut Antusias Masyarakat

Seluma, Beritaterbit.com – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma Dapil Satu (1) Hendri Satrio S.Sos., M.I.Kom berkunjung ke Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma, Minggu (17/12/2023).

Dalm kunjungan ini Hendri Satrio S.Sos., M.I.Kom, mengaku terharu dan kaget dengan antusias masyarakat Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Seluma Selatan. “Saya merasa terharu dengan antusias masyarakat, banyak keinginan, banyak aspirasi selama ini dari masyarakat yang belum terakomodasi oleh pemerintah daerah,” ujarnya.

Menurut Hendri, dukungan masyarakat Kelurahan Sidomulyo ini mengindikasikan bahua masyarakat Kelurahan Sidomulyo sebenarnya tidak membeda-bedakan Calon Wakilnya di DPRD, mereka minta supaya keluh kesahnya ditanggapi dan diperhatikan oleh perwakilan di DPRD nantinya.

Ditempat yang sama salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Sidomulyo mengatakan, menurut pandangannya, Hendri Satrio dinilai sebagai sosok pemimpin yang punya semangat juang tinggi untuk membangun daerahnya.

“Saya mengajak masyarakat Sidomulyo, mari kita dukung saudara Hendri Satrio untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Seluma pada pemilihan 2024 mendatang,” tutupnya.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.