Kepala Dusun Bedok, Desa Mlaten Diduga Selingkuh Dengan Warga Setempat

Mojokerto, beritaterbit.com – Oknum Kepala Dusun (Kadus) Bedok, Desa Mlaten Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, beberapa pekan terakhir, ramai menjadi perbincangan warga setempat.

Rasan-rasan itu terkait adanya dugaan bahwa Kepala Dusun Bedok disinyalir menjalin hubungan khusus (Selingkuh, red) dengan salah satu warganya yang berinisial ER.

Informasi yang masuk ke redaksi menyatakan, sekitar akhir bulan Juni lalu di Dusun Bedok Desa Mlaten, Kecamatan Puri, ada peristiwa penggerebekan terkait adanya dugaan perselingkuhan yang disinyalir dilakukan oleh Kepala Dusun.

Dikonfirmasi terkait adanya dugaan perselingkuhan dengan salah satu warganya, Parli Kepala Dusun Bedok Desa Mlaten, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto mengatakan, kalau permasalahan itu sudah selesai dan tidak ada masalah.

“Bu Kepala Desa (Kades) sudah ke Dinas Pemerintahan, Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Mojokerto, untuk merolling atau mengusulkan saya, menjadi Kasie Pemerintahan (Kasipem) namun di tolak,” jelas Parli, saat dikonfirmasi beritaterbit.com, Sabtu (11/9/2021) di warung salah satu warga.

Masih Kadus, penolakan itu menurut DPMD Kabupaten Mojokerto, karena terbentur aturan dan Undang-undang,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Parli, monggo (Silahkan, red) kalau mau diberitakan, asal sesuai dengan penjelasan saya.

“Kalau isi pemberitaannya menyimpang, akan saya tuntut,” pungkas Kadus. (Ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.