Kepala Desa Melepas Satgas Kembali Ke Home Base

Kabupaten Semarang, beritaterbit.com- Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga dan masyarakat telah selesai dan resmi di tutup oleh Bupati Kabupaten Semarang Bapak Ngesti Nugraha, Rabu (31/03/2021)

Warga masyarakat Desa Ketapang Masih merasakan kesannya sampai saat ini, dalam barbaur bersilaturrahmi dengan anggota Satgas TMMD sudah seperti keluarga sendiri.

Mengerjakan sasaran TMMD secara bersama dengan baik dan cepat, membuat masyarakat terasa berat untuk ditinggalkan oleh Satgas.

Dalam Pelaksanaan TMMD Tahun ini memang berjalan sangat baik, kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat terasa dalam keseharianya.
Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat Desa Ketapang dalam kesehariannya.

Sementara itu Kades Ketapang Muhammad Ni’am juga mengutarakan jika masyarakat senang dan berterimakasih kepada Satgas TMMD, “Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa Ketapang telah sangat membantu kami, dan mereka dengan ikhlas dan lapang dada bersedia membantu dan mau untuk tinggal bersama kami dengan kondisi seadanya” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.