Keceriaan Anak-Anak Saat Bermain Dengan Sang Kopral

Kabupaten Semarang,beritaterbit.com  – Kehadiran Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa ketapang membawa angin segar bagi masyarakat, desa yang semula sepi, sekarang menjadi ramai karena kehadiran Satgas TMMD, dimana para satgas berbaur dengan masyarakat, baik tua, muda maupun anak-anak, Sabtu(02/04/2021).

Di masa pandemi seperti sekarang ini, anak-anak lebih sering berada dirumah karena sekolah diliburkan, oleh karena itu para orang tua harus mengisi dengan kegiatan yang berguna untuk perkembangan fisik dan psikis anak.

Seperti yang terlihat menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Desa ketapang , Kecamatan susukan, Kabupaten semarang, Jawa Tengah, salah satu personel anggota Satgas TMMD Kopral Satu setiyono(38) sedang bermain bersama anak-anak di Desa Ketapang.

Hal tersebut dilakukan juga untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dilakukan oleh TNI begitu juga dekat dengan anak-anak yang tadinya takut sekarang sudah tidak takut lagi, bahkan beberapa anak ada yang bercita-cita ingin menjadi Anggota TNI,” ujar kopral setiyono.

(Pendim 0714)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.