Kapolres MM Pimpin Sertijab Kapolsek Sungai Rumbai

MUKOMUKO, beritaterbit.com – Menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri beberapa hari lalu, Polres Mukomuko kembali melakukan serah terima jabatan. Kali ini Senin (02/11/2020) serah terima jabatan Kapolsek Sungai Rumbai. Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andy arisandi SH, S.IK MH bertempat di Aula Polres Mukomuko telah dilaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sungai Rumbai.

Berdasarkan ST/480/X/KEP/2020 Kaposek Sungai Rumbai  sebelumnya Ipda Arizky Nopidri, S. Tr mutasi menjadi Bhayangkara pelaksanan lanjutan Polres Mukomuko. Sementara itu digantikan oleh Ipda Edi Purwanto SH yang sebelumnya Kasi propam Polres Mukomuko

Usai dibacakan surat Keputusan, Kapolres Mukomuko kemudian melakukan penanggalan dan penyematan tanda jabatan selaku inspektur upacara. Pejabat baru selanjutnya mengucapkan sumpah jabatan (Rohaniawan mengambil tempat) dan diakhiri dengan laporan.

Dalam amanatnya, Kapolres Mukomuko mengucapkan terima kasih kepada kapolsek Sungai Rumbai yang lama atas dedikasi yang telah diberikan untuk Polri. Selain itu kepada Kapolsek yang baru untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri terhadap lingkungan kerja yang baru.

“berikan inovasi dan kreasi demi meningkatkan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Hadir juga pada sertijab Kapolsek Sungai Rumbai tersebut Waka Polres, Pejabat Utama Polres Mukomuko serta para Kapolsek jajaran Polres Mukomuko.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.