Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo S.I.K Bersama Dandim 0808 Blitar Launching Pesantren Tangguh Semeru di Ponpes Al-Falah

Blitar, beritaterbit.com – Pesantren Tangguh Semeru hari dilaunching oleh Kapolres Blitar AKBP, Ahmad Fanani Eko Prasetya S.I.K bersama Dandim 0808 Letkol Inf, Kris Bianto, dalam launching Pesantren Tangguh Semeru juga dilaksanakan pemberian bantuan APD dan Sembako ke Ponpes Al-Falah Pondok Pesantren Al-Falah Desa Jeblog, Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Selasa (16/06/2020).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Pondok Roudlotul Hanan, KH. Moch. Ardani Ahmad, Kepala BPBD Kabupaten Blitar, Ahmad Choolik, PJU Polres Blitar, Muspika Talun dan sejumlah tokoh masyarakat.

Setibanya di lokasi Pondok Pesantren Al-Falah rombongan sebelum disambut oleh pengasuh Pondok KH. Moch Ardani Ahmad beserta pengurus pondok Al – Falah lainya, terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu oleh petugas Pondok dari Dinas Kesehatan, dilanjutkan cuci tangan.

Kapolres Blitar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pengasuh Pondok KH. Moch. Ardani Ahmad berserta pengurus Pondok Al-Falah Jeblog.

“Saya beserta rombongan dan PJU Polres Blitar sekedar memberikan bantuan berupa APD dan sembako semoga bermanfaat dan barokah,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran Polres Blitar ini menambahkan, dalam situasi wabah virus corona ini, aga mematuhi aturan pemerintah dan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan, supaya pendidikan di Pondok Pesantren Al-Falah Jeblog bisa berjalan dengan lancar.

“TNI, Polri tokoh-tokoh ulama-ulama agar bersatu guna membentuk pendidikan agama yang kokoh bagi para anak-anak penerus bangsa serta berharap agar pandemi covid -19 agar cepat berakhir,” Tegas Kapolres Blitar.

Sementara itu, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengatakan bahwa program pelaksanaan pondok tangguh ini adalah untuk memutus covid-19 di wilayah Jawa Timur.

“Tingkat penyebaran saat ini masih tinggi, tapi alhamdulillah untuk Kabupaten Blitar ini masih relatif rendah dibandingkan Kabupaten yang lain untuk penyebaran virus covid -19 ini,” katanya.

Mengenai hal ini, pengasuh pondok pesantren Al-Falah Jeblog, KH. Moch. Ardani Ahmad berserta pengurus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rombongan yang telah mau datang di Pondok Pesantren Al-Falah Ds. Jeblog.

Secara simbolis penyerahan bantuan APD dan sembako oleh Bapak Kapolres Blitar, Bapak Dandim 0808 dan Kepala BPBD yang secara langsung diberikan kepada pengasuh pondok pesantren Al-Falah Desa Jeblog, Kecamatan Talun (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.