Kapolres Bireuen Cek Randis, Kesiapan Agenda Pengamanan Pemilu Serentak 2024

Bireuen, beritaterbit.com – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H didampingi Waka Polres, Pejabat Utama dan Para Perwira melakukan pengecekan dan pemeriksaan Kendaraan Dinas yang diinventariskan kepada personil.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres Bireuen, Selasa 25 Juli 2023 pagi. Kendaraan Dinas yang dicek oleh Kapolres mulai dari sepeda motor, mobil patroli hingga mobil truk.

“Hari ini saya didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama melakukan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas yang telah diinventariskan kepada personil, baik di tingkat Polres, Polsek, Polsubsektor hingga Pospol, tentunya ini merupakan pengawasan terhadap sarana dan prasarana pendukung tugas-tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat,” terang AKBP Jatmiko.

Kapolres memberikan arahan kepada Personil untuk betul-betul menjaga dan merawat kendaraan dinas tersebut dengan baik, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari dengan optimal.

“Saya mengimbau kepada seluruh personil yang memegang kendaraan dinas agar betul-betul dijaga dengan baik, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar terutama dalam kesiapan pengamanan Pemilu serentak tahun 2024 medatang, tentunya berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ucap AKBP Jatmiko.

Penulis: Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.