Kanit Regident Baru Jalin Silaturahmi Bersama UPT Bapenda dan Samsat Luwu

Luwu, beritaterbit.com – Kanit Regident Polres Luwu IPTU Asdar, S.Sos ngopi bareng bersama Bulnia, S.Spt., Kepala UPT Bapenda (Kepala Unit Pelaksana Tehnis Pengelolaan Pendapatan Daerah) Samsat Belopa bersama Staf di Warkop TOPOKA Jalan Pahlawan Tampunia Radda, Kamis (18/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasat Lantas Polres Luwu AKP Jumanto Agung bersama anggota dari PT Jasa Raharja Kabupaten Luwu.

IPTU Asdar menyebut, ngopi bareng ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dalam suatu lingkup kerja Samsat Luwu, dimana Samsat terdapat tiga instansi yaitu Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Badan Pendapatan Daerah (Bapeda), dan PT. Jasa Raharja.

“Ketiga instansi ini harus bekerja sama dengan baik untuk menciptakan kinerja yang maksimal, termasuk dibagian pelayanan masyarakat apalagi ini masih suasana hari lebaran,” jelas Asdar.

Lanjut kata Asdar, “Saya selaku orang baru di lingkup jajaran Polres Luwu khususnya di Samsat tentunya saya harus banyak silahturahmi dengan berbagai kalangan termasuk samsat itu sendiri, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, adik-adik mahasiswa, LSM, maupun teman-teman media yang ada di Belopa, apalagi teman-teman media merupakan salah satu mitra kami,” ungkap Asdar Kanit Regident Polres Luwu.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.