Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan, SE Apresiasi Pembukaan Kapolda Cup 2024

Bengkulu, beritaterbit.com – Senin (22/01/2024) Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan, SE, memberikan apresiasi tinggi terhadap pembukaan turnamen bola voli Kapolda Cup 2024. Acara resmi dibuka secara simbolis oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, didampingi Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Agus Salim, serta Irwasda Bengkulu, Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.I.K.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari program Pengurus Provinsi PBVSI Bengkulu tahun 2024. Turnamen ini diikuti oleh 40 tim dari seluruh kabupaten se-Provinsi Bengkulu, menjadikannya ajang pertandingan bergengsi di daerah.

Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Pejabat Utama Polda Bengkulu, serta seluruh Kapolres jajaran Polda Bengkulu. Kapolda berharap agar turnamen ini tidak hanya menjadi kompetisi, tetapi juga sarana untuk membangun semangat kebersamaan, solidaritas, dan sportivitas di antara para atlet.

“Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi semata, tetapi juga sarana membangun semangat kebersamaan, solidaritas, dan sportivitas di antara para atlet,” ucap Kapolda Bengkulu

“Saya berharap setiap peserta dapat memberikan yang terbaik, dan semoga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai,” lanjut Kadispora.

Turnamen bola voli Kapolda Cup 2024 diharapkan menjadi momentum positif dalam pengembangan dan promosi olahraga bola voli di Provinsi Bengkulu. Seluruh peserta diharapkan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan menjalani setiap pertandingan dengan semangat sportifitas.

Penulis: Indra

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.