Kabupaten Lampung Barat Raih WTP Lagi

Berita Terbit, Lampung Barat – Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Kembali meraih Predikat Opini Tanpa Pengecualian ( WTP) Dari Kementrian Keuangan RI SRI Mulyani di Kantor Kementrian Keuangan Jakarta Kamis (20/09).

Penerimaan Penghargaan itu  diterima Wakil Bupati Lampung Barat, Drs  Mad Hasnurin, di dampingi Kepala BPKD Lambar Ir Sudarto dan  Staf, saat hadir di Rakenas Akuntasi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah 2018 , tentang pengelolaan keuangan negara yang sehat untuk Indonesia kuat.

Wabup Lambar, Mad Hasnurin menghaturkan puji syukur untuk  Kabapaten Lampung Barat  yang mendapatkan WTP, langsung di berikan oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani. Pesannya, agar penghargaan ini dapat dipertahankan.  Kepada seluruh OPD agar dapat bekerja dengan optimal lagi,  sekaligus tertib dalam administrasi. Khusunya dalam bidang keuangan. Dengan tertibnya adminstrasi keuangan,  maka seluruh OPD, Camat, Peratin maupun instansi yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan,  siap untuk di periksa kapanpun.

Penghargaan itu  katanya, merupakan sebuah kebanggaan bagi seluruh jajaran pemerintah daerah, maupun masyarakat Lampung Barat. Selama ini terus berupaya untuk menyampaikan laporan keuangan pemerintah daerah sesuai standar akuntansi yang telah ditetapkan.(ADV/SKR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.