Jurnalis Bengkulu Seno Agritinus Malvin Ikuti Cabor Biliar Pada Powarnas XIII di Malang

Bengkulu, beritaterbit.com – Perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur, berlangsung mulai 21-27 November 2022. Provinsi Bengkulu mengirimkan Seno Agritinus Malvin untuk turun pada cabng olahraga biliar.

Seno atlet wartawan asal Bengkulu yang ikut berlaga karena telah memenuhi persyaratan dengan mengantongi kartu Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan kartu PWI biasa.

Seno mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI Bengkulu, dan SIWO PWI Bengkulu yang telah memberikan dukungan untuk cabor biliar. Sesuai kemampuan dirinya yang terus diasah beberapa waktu menjelang pelaksanaan ajang olahraga terbesar insan wartawan tersebut, dirinya tetap optimis bisa meraih prestasi.

Seno tentu telah memperhatikan teknis peraturan dan skill permainan agar siap menghadapi provinsi lain di Powarnas 2022. Tens peraturan harus betul-betul di perhatikan pemain sehingga tidak terjadi miss saat pertandingan dan skor dianggap sah.

Provinsi Bengkulu menrunkan 2 orang atlit wartawan pada ncabor biliar salah satu rekannya adalah Iksan Agus Abraham yang akan memberikan pemainan terbaiknya dalam ajang Powarnas 2022 dan mendapatkan mendali.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.