Jawaban Kepala Daerah Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Seluma

Tais, beritaterbit.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH diwakili Penjabat Sekda Kabupaten Seluma Drs. Supratman, MM memberikan jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi terhadap Nota Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2020, Rabu (26/08/2020) bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma.

Rapat Paripurna yang mengikuti protokol kesehatan Covid-19 inidipimpin oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos didampingi Wakil Ketua 1 dan 2. Dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Seluma, Forkopimda, dan Para Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Penjabat Sekda Kabupaten Seluma Drs. Supratman, M.Si antara lain menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik dari pimpinan dan anggota dewan yang terhormat yang telah memberikan masukan yang sangat berharga upaya meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pembangunan di Kabupaten Seluma.

”Dalam kesempatan yang baik ini kami mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk fokus berkomitmen, bersinergi, bekerjasama dengan tulus dan iklas mensukseskan pembangunan di Kabupaten Seluma yang beriman, unggul dan sejahtera serta pelaksanaan pembangunan desa yang berkeadilan”, ungkap Supratman. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.