Jalin Sinergi, Kapolres Mukomuko Gelar Coffe Morning Bersama PWI

MUKOMUKO, beritaterbit.com – Siap menjalin sinergi bersama awak media sebagai mitra strategis kepolisian, Polres Mukomuko Polda Bengkulu pagi hari Jumat (27/08) yang lalu menggelar kegiatan Coffe Morning bersama Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mukomuko.

Berlangsung di ruang terbuka depan Polres Mukomuko, kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ditengah penyebaran pandemi covid-19 secara ketat seperti mencuci tangan dengan sabun dan pemeriksaan suhu tubuh serta menggunakan masker ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S. IK, MH.

Dalam kesempatan ini, secara khusus AKBP Witdiardi S. IK, MH. yang baru menjabat sebagai Kapolres Mukomuko menyatakan harapannya melalui kegiatan dapat semakin meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang selama ini telah berlangsung baik.

“Mari bersama kita memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa Indonesia dan juga edukasi ditengah masyarakat melalui pemberitaan yang baik,” ajaknya di tengah acara yang juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Mukomuko. (rls)

Sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.