Jajaran Kodim 1302/Minahasa Menempati Pos-pos Pengamanan Natal

Minahasa, beritaterbit.com – Jajaran Kodim 1302/Minahasa telah menempati pos-pos pengamanan yang tersebar di seluruh wilayah teritorial yang tersebar di tiga kabupaten dan satu kota yaitu Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Kota Tomohon pada Sabtu (24/12/2022) pukul 17.00 Wita.

Sesuai hasil pantauan Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa, pos-pos pengamanan natal dan tahun baru sudah mulai terisi dengan personil gabungan yang terlibat dalam Satuan Tugas (Satgas) yang terdiri dari Aparat Kepolisian, Anggota TNI AD yang berasal dari Kodim 1302/Minahasa, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dinas Perhubungan (Dishub) serta Organisasi Massa (Ormas).

Sementara itu Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1392/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Inf Ircham Effendy ditempat terpisah menginstruksikan, “Hari ini seluruh jajaran Kodim 1302/Minahasa mulai Koramil 01/Tondano dan Koramil 19/Modoinding saya instruksikan agar segera masuk ke pos-pos pengamanan disetiap wilayah bergabung dengan aparat terkait lainnya, pantau arus mudik diwilayah masing-masing, pastikan ibadah Natal berjalan dengan baik, tertib dan lancar,” tegasnya. (Warno)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.