Iksan Agus Abraham Cabor Atlit Wartawan Bengkulu Ikut Cabor Biliar Pada Porwanas XIII di Malang

Bengkulu, beritaterbit.com – Iksan Agus Abraham Atlit wartawan yang tergabung dalam PWI ebngkulu turun pada cabang olahraga Biliar di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) XIII di Malang Jawa Timur.

Cabang olahraga biliar yang melombakan 5 nomor yakni, single dan double bola 8, single dan double bola 9 serta single bola 10 itu digelar di Lucky Pool dan Resto Jalan Selamat Riayadi Malang Raya, Jawa Timur sejak Selasa-Kamis (22-24/11/2022).

Dari Provinsi Bengkulu Iksan Agus Abraham Atlit tidak sendirian dimana Provinsi Bengkulu mengirimkan sebanyak dua orang dalam cabor biliar tersebut, yakni Seno Agritinus Malvin yang juga akan bertanding.

Iksan telah mempersiapkan diri meskipun porsi latihan terbatas di tengah-tengah kesibukan sehari-harinya sebagai wartawan. Sehingga harpan penuh bisa memperoleh prestasi pada Powarna ke XIII kali ini.

Ucapan apresiasi juga ditujukan kepada seluruh ofisial, tim pelatih, dan para pendamping dari Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Bengkulu yang sudah mempersiapkan atlit untuk mewakili Provinsi Bengkulu pada kegitan Nasional ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.