HUT Kota Bengkulu ke 299, DPRD Kota Bengkulu Gelar Paripurna Istimewa

KOTA BENGKULU, beritaterbit.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Kota Bengkulu Ke 299. Rapat digelar di ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Bengkulu pada Senin (19/3).

Paripurna tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua I Yudi Darmawansyah, Wakil Ketua II Teuku Zulkarnain, Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, Plt. Gubernur diwakili Oleh Asisten I Pemprov, seluruh anggota DPRD Kota, Sekretaris DPRD Kota, DPR RI, DPRD Provinsi, TNI, Polri, OPD dan SKPD.

Acara diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan beradu pantun oleh Bahyudin Basrah dengan Yudi Darmawansyah, dilanjutkan lagi dengan membacakan sejarah Kota Bengkulu.

Budiman Ismaun pada sambutannya mengatakan dalam Rangka HUT Kota Bengkulu yang berdekatan dengan agenda Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, para Aparat Sipil Negara (ASN) hendaknya tetap menjaga netralitas.

Budiman juga menyampaikan bahwa momentum HUT Kota Bengkulu adalah untuk membangun Kota Bengkulu, dirinya berharap agar kota Bengkulu mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Saya mengapresiasi kinerja OPD dalam meningkatkan pembangunan jalan yang sudah mencapai hingga daerah pelosok dalam Kota ini. Pemerintah Kota Bengkulu akan berkomitmen meningkatkan pelayanan Kepada masyarakat,” tutur Budiman Ismaun.(ADV/martin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.