Heru Prmana Putra Wakili Bengkulu Dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional di Malang Jawa Timur

Bengkulu, beritaterbit.com – Heru Prmana Putra atlit wartawan PWI Bengkulu akan bertarung di cabang olahraga tenis meja pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII tahun 2022 di Kota Malang, Jawa Timur.

Persiapan Heru menjadi atlet yang tergabung dalam PWI Bengkulu akan dikirim ke Porwanas Malang itu, hanya menjalani latihan dengan rutin belakangan ini. persiapan itu telah dirinya persiapakan dengan matang dengan waktu yang panjang guna meraih mendali pada Powarnas 2022.

Heru menyatakan siap hadir ke Malang, mewakili Provinsi Bengkulu dibawah naungan PWI Bengkulu untuk bisa meraih Juara Umum di Porwanas tahun 2022 ini. Yang akan berlangsung 21 hingga 27 November 2022.

Heru sangatlah optimis dengan memasang target, harus mampu menjadi juara. Setidaknya, berada di posisi kedua perolehan medali di Porwanas tahun 2022, di Kota Malang.

Dukungan bapak Gubernur Bengkulu sangat luar biasa, mulai dari awal termasuk kekurangan-kekurangan pendanaan itu pak Gubernur turun langsung menggalang pendanaan, termasuk juga untuk keberangkatan atlit yang akan bertanding di Powarnas 2022.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.