Hary Sutriansyah Atlit Wartawan PWI Bengkulu Siap Bertanding Pada Powarnas XIII

Bengkulu, beritaterbit.com – Cabang Olahraga (Cabor) catur ini memang sudah dinanti-nantikan sejak lama oleh para wartawan salah satunya dari jurnalis Provinsi Bengkulu Hary Sutriansyah di Bawah PWI Bengkulu dirinya siap berangkat ke Malang mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) XIII tahun 2022.

Pada Porwanas XIII ada dua cabang olahraga yang berlangsung di Kota Batu pada 21-27 November 2022. Pada Porwanas ini akan berbeda dari kompetisi sebelumnya, sebab tidak boleh menyandang kategori ganda.

Hary sudah siap untuk bertanding untuk mengalahkan lawan-lawannya. Dari kekuatanya saat ini Ia sangat optimis mengungguli tim catur di Powarnas XIII, meskipun kata gori perorangan berat namun optimis dirinya dapat memenangkan pertandingan.

Peserta Porwanas XIII 2002 adalah wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang telah memiliki Kartu Biru yang dikeluarkan oleh PWI Pusat dan masih berlaku, serta 100 persen telah lulus dari Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Peserta minimal berusia 27 tahun, diperbolehkan tampil di dua cabor berbeda, meski wajib mengikuti jadwal yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.