Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Bireuen Gelar Senam dan Jalan Santai

Bireuen, Beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Polres Bireuen menggelar kegiatan senam dan jalan santai bersama TNI, Pemerintah Kabupaten Bireuen dan masyarakat bertempat di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Minggu pagi tanggal 25 Juni 2023.

Selain senam dan jalan santai, sejumlah perlombaan juga ikut memeriahkan kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 tersebut
seperti lomba bakar Bude Trieng (Meriam Bambu), lomba makan roti suami istri dengan mata tertutup dan lomba anak-anak berbagi tepung.

Peserta jalan santai mendapatkan kupon hadiah menarik yang diundi di penghujung kegiatan. Ribuan peserta ikut menghadiri dan mensukseskan kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 tersebut dengan begitu bersemangat.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama mengatakan, bahwa kegiatan senam dan jalan santai merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77.

“Senam dan jalan santai hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023. Semua keluarga besar Polres Bireuen berbaur bersama masyarakat dengan penuh ceria berbagi bersama merasa kebersamaan dalam bingkai kekekuargaan,” tutupnya.

Penulis: Faizin

Editor: Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.