H. Nasir K, BA Tulus Bantu Warga Membuatnya Terpilih sebagai Kepala Desa Komba Selatan

Luwu, Sul-Sel/beritaterbit.com – Hasil proses pelantikan 90 orang kepala desa secara serentak di Kabupaten Luwu tahun 2022 telah selesai dilakukan Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang, M.Pd pada hari Rabu (11/5/2022) lalu. Salah satu kepala desa yang terpilih dan dilantik adalah H. Nasir. K.BA dia adalah Kades Komba Selatan, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Dari data yang diperoleh media ini minggu, (15/5/2022) H. Nasir yang saat pilkades memperoleh nomor urut 2 berhasil unggul dengan perolehan suara 410 suara dari pesaingnya Nomor 1, Haryanto yang hanya memperoleh 350 suara.

“Pilkades sudah usai, sekarang saatnya kita bersatu untuk membawa desa Komba Selatan ini maju dan berkembang,” ujar H.Nasir.

Bagi H. Nasir yang utama dikerjakan saat ini adalah memberi pelayanan kepada warga dengan maksimal. “Dalam visi dan misi saya, tertuang dengan jelas siap melayani sepenuh hati warga Komba Selatan dengan adil tanpa pandang bulu. Dan akan memberi pelayanan terbaik,” ujarnya.

Selain itu, dari keterangan sejumlah warga menyebutkan alasan mereka dalam memilih H Nasir. Diantaranya karena ketulusan dan tekadnya mensejahterakan masyarakat Komba Selatan serta janji akan membawa desa ini maju dan berkembang.

“Kami semua memlih pak Haji (H.Nasir-red) karena beliau tulus, ikhlas dan baik. Sebelum menjadi kades beliau dikenal sangat dermawan membantu warga yang susah. Makanya kami yakin, desa ini akan maju di bawah kepemimpinan beliau, Insya Allah,” ujar salah satu warga Desa Komba Selatan yang enggan ditulis namanya.

Laporan : Yana
Editor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.